Pengumuman Kelulusan Kelas XII Tahun 2024

Bagikan

SMK Telkom — Bandung , 3 Mei 2024 lalu, telah dilaksanakan rapat pleno kelulusan untuk peserta didik Kelas XII Angkatan IX SMK Telkom Bandung. Rapat pleno yang dihadiri oleh 46 guru ini dilaksanakan pada hari Jumat pukul 08.00 hingga 11.45 WIB di ruang aula SMK Telkom Bandung.

Rapat ini dipimpin oleh Kepala SMK Telkom Bandung, Rosyanto M.Pd., Gr., didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Fajar Nugraha, M.T., Gr,  Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Arini Fitri, Ssi, Gr., Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Industri dan Komunikasi Wahyu Nur saputra, M.T, Gr., Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana, IT dan Lab, Yoga Pratama, M.Pd, Gr., serta diikuti oleh seluruh guru yang mengajar di kelas X, XI, dan XII.

Rapat pleno ini, dilaksanakan setelah peserta didik menyelesaikan Ujian Sekolah (US) teori, Ujian praktik dan Uji kompetensi (yang dilakukan oleh LSP P1 SMK Telkom Bandung). Seluruh rangkaian Ujian dilakukan secara langsung di kampus SMK Telkom Bandung. Antusiasme peserta didik dalam menghadapi ujian ini sangat baik, dibuktikan para peserta didik hadir melaksanakan ujian dengan tertib dan tepat waktu.

Adapun kriteria kelulusan yang harus dicapai pada pembahasan rapat pleno tersebut adalah :

  1. Menyelesaikan program pembelajaran selama 6 semester
  2. Memperoleh nilai sikap minimal baik
  3. Mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan;

Berdasarkan rapat pleno yang sudah dilaksanakan dan melihat kriteria kelulusan yang sudah ditetapkan, Kepala SMK Telkom Bandung memutuskan 312 peserta didik Angkatan IX lulus 100 %.

 

Pengumuman kelulusan disampaikan melalui berita acara pleno sebagai berikut :

SMK Telkom Bandung berharap lulusan Angkatan IX bisa melanjutkan langkahnya di masa depan yang gemilang sesuai dengan minat dan bakatnya.

 

SMK Telkom Bandung mengimbau agar peserta didik tidak merayakan kelulusan dengan berkumpul di sekolah, corat – coret, konvoi, menggunakan kembang api, NAPZA serta kegiatan huru-hara lainnya yang mengganggu ketenangan masyarakat dan lingkungan, serta merugikan diri sendiri, orang tua, dan institusi.

 

Untuk pengambilan SKL akan dilakukan pada hari Rabu, 8 Mei 2024, yang informasi lanjutnya bisa menghubungi wali kelas masing-masing.