Preaload Image

GRAND LAUNCHING PRIMART SMK TELKOM BANDUNG

“Primart Menjual Kebutuhan Harian Anda” 

Dokumentasi : Jurnalistik SMK Telkom Bandung

BANDUNG – Pada 13 September 2022 PRIMART SMK Telkom Bandung dibuka. PRIMART merupakan singkatan dari Prima Mart. Acara ini diselenggarakan oleh bisnis center SMK Telkom Bandung.

Primart merupakan salah satu unit usaha dari bisnis center SMK Telkom Bandung. Bermitra dengan INDOGROSIR. Harapan berdirinya PRIMART dapat memudahkan siswa – siswi SMK Telkom Bandung untuk melengkapi kebutuhannya.

Mewakili Indogrosir, Bapak Bayu menyampaikan dalam sambutannya “Merupakan sebuah kehormatan bagi kami bisa bermitra dengan SMK Telkom Bandung yang merupakan SMK terbaik di Bandung.”

Primart tidak hanya terbuka untuk siswa – siswi SMK Telkom saja, siswa – siswi SMA Telkom juga boleh berbelanja di Primart. Bahkan ke depannya warga sekitar sekolah juga diperbolehkan belanja di Primart, mengingat mini market masih belum ada di jalan radio sehingga akan mempermudah warga sekitar.

Untuk sistem pembayaran di Primart ini untuk sementara, hanya bisa menggunakan tunai dan rencana kedepannya bisa non-tunai atau menggunakan e-money yang bisa diisi di kartu pelajar siswa yang pembuatannya akan bekerjasama dengan bank Mandiri.

Acara dilaksanakan di lapangan basket SMK Telkom Bandung. Pukul 10.15 WIB acara dibuka oleh mc. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan – sambutan dari Bapak Ruli selaku kaur Primart, Bapak Wahyu Nur, Bapak Bayu mewakili Indogrosir, dan terakhir sambutan dari kepala sekolah SMK Telkom Bandung Bapak Rosyanto, M.Pd. Kemudian pukul 10.40 WIB dilaksanakan simbolis pemotongan tumpeng dan acara ditutup pukul 11.00 WIB dengan prosesi gunting pita.

“Semoga ke depannya siswa – siswi tidak perlu jajan keluar, mudah – mudahan Primart bisa memenuhi kebutuhannya.” Ujar Ibu Isty, guru SMK Telkom Bandung.

“Saya sangat senang karena baru pertama kali di sekolah ada mini market, dan juga Primart ini akan sangat membantu dikarenakan saya juga tinggal di asrama yang membuat saya tidak perlu jauh – jauh karena bisa membeli kebutuhan saya di sini.”Ujar Abdillah Azizan Al-Farizi, siswa kelas 10 TJKT 3.

Nah, jadi tunggu apa lagi. Ayo kita belanja di Primart SMK Telkom Bandung, lokasinya ada di samping lapangan basket. Primart buka setiap hari senin sampai jum’at dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Jurnalistik SMK Telkom Bandung


Kembali ke Beranda

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *