Preaload Image

SMK Telkom Bandung Melaksanakan Wisuda Angkatan VII

Bandung – Kamis. 7 Juli 2022, SMK Telkom Bandung melaksanakan acara wisuda untuk lulusan SMK Telkom Bandung Angkatan VII. Acara bertajuk Graduation 7.0: Our Story will Live Forever ini adalah wisuda pertama yang dilaksanakan setelah pandemi Covid-19. Pada dua angkatan sebelumnya, wisuda dilaksanakan secara online atau daring. Wisuda dilaksanakan di Ballroom Grand Sunshine Resort and Convention Soreang. Acara dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 14.00.

Sambutan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, H Sahrul Gunawan S.E

Acara wisuda Ini dihadiri oleh beberapa tamu di antaranya para kepala sekolah Telkom School, perwakilan perusahaan PT Icon Plus Regional Jawa Barat dan Nusa Edu. Selain itu, acara wisuda juga dihadiri oleh VP PSE Strategic Policy and Development, Danan Suryadi, S.T., KCD Wilayah VIII Provinsi Jabar, Drs. Dahyar, M.M., serta Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Sahrul Gunawan, S.E. Sementara itu, acara wisuda ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2016 – 2021, H. Gun Gun Gunawan, S.Si., M.Si. sebagai perwakilan orang tua wisudawan, karena anaknya menjadi salah satu wisudawan SMK Telkom Bandung Angkatan VII serta anak keduanya juga masih menjadi siswa kelas XI di SMK Telkom Bandung.

Sebanyak 340 siswa resmi menjadi wisudawan dan wisudawati. Peresmian ini dilakukan dengan tiga kali pukulan gong oleh Kepala SMK Telkom Bandung, Rosyanto, M.Pd.. dan disambut dengan tarian. Setelah itu wisudawan/i melangsungkan prosesi pengalungan medali. Pengalungan medali dilakukan oleh Kepala SMK Telkom Bandung. Namun, untuk tiga wisudawan/i terpilih, pengalungan medali dilakukan oleh Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan.

Prosesi wisuda berlangsung dengan khidmat dan lancar. Seluruh kegiatan acara disaksikan oleh orang tua. Kegiatan ini diakhiri dengan acara hiburan bertajuk Epilog. Di dalamnya bertaburan penghargaan berkat prestasi wisudawan/i. Penghargaan ini meliputi lulusan terbaik, siswa bertalenta, dan siswa penerima beasiswa. Delia and Friends menjadi bintang tamu dalam wisuda ini. Selain itu, acara ini dimeriahkan oleh performa dari siswa. Seluruh rangkaian ini diikuti dengan rasa haru, bahagia, dan meriah.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *