Preaload Image

The Amazin9: Perayaan Hari Jadi SMK Telkom Bandung yang Ke-9

Pemotongan Tumpeng

Jumat (21/01) – SMK Telkom Bandung mengadakan acara peringatan Ulang Tahun Sekolah ke-9, dengan mengangkat tema “Moving Up To Society 5.0 Era“. Walaupun kegiatan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan se]cara virtual, perayaan kali ini tetap terasa meriah terlebih karena berbagai penampilan baru yang menakjubkan.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 ini diikuti oleh guru, siswa, orang tua siswa juga alumni SMK Telkom Bandung, serta para tamu undangan. Kegiatan ini dilaksanakan secara offline dan juga online melalui zoom meeting dan siaran langsung di kanal Youtube SMK Telkom Bandung. Acara kali ini cukup padat dan tentunya sangat menarik. Dari mulai sambutan dari kepala sekolah, launching Primafest, pemotongan tumpeng, penayangan video ucapan ulang tahun, dan penampilan dari siswa bertajuk Wonderful Indonesia juga talkshow bersama alumni. Semua acara berjalan dengan lancar tidak terkendala.

Sambutan dari Kepala SMK Telkom Bandung, Rosyanto, M.Pd. atau dikenal dengan sapaan Pak Rosy. Beliau menyampaikan bahwa di ulang tahun yang ke-9 ini, SMK Telkom Bandung sudah banyak mendapatkan penghargaan. Sesuai tema yang diambil, SMK Telkom Bandung tentunya sudah siap dengan kemajuan teknologi yang ada. Setelah memberi  sambutan, Pak Rosy juga meresmikan kegiatan Primafest dilanjutkan dengan  pemotongan tumpeng bersama kepala administrasi dan para wakil kepala sekolah.

Pemotongan Tumpeng ulangtahun sekolah
Pemotongan Tumpeng

Tidak kalah seru, penayangan video ucapan ulang tahun yang sudah disiapkan dan persembahan penampilan dari siswa-siswi SMK Telkom Bandung juga mencuri perhatian dari acara ini. Penampilan Wonderland Indonesia ini mempertunjukkan mengenai keberagaman juga kekayaan budaya Indonesia. Dalam persembahan ini terdapat tarian, lagu daerah dan baju adat daerah yang sangat indah. Wonderland Indonesia tentunya betujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan budaya Indonesia.

Talkshow bersama alumni pun menjadi agenda penting dalam acara ini, dengan mendatangkan dua bintang tamu, yaitu Pirda Fajriati dan Abdul Hadi. Keduanya merupakan alumni SMK Telkom Bandung.. Pirda Fajriati sendiri merupakan graphic designer dan youtuber yang baru saja mengeluarkan single lagu. Sementara Abdul Hadi atau kerap disapa Idham ini merupakan VFX Supervisor dan Compositor dengan berbagai project penting, salah satunya Rewind Indonesia 2020 dan 2021. Para alumni ikut serta meramaikan kegiatan ini dan merasa bangga dengan kemajuan SMK Telkom Bandung.

Talkshow Alumni
Talkshow Bersama Alumni

Di hari jadi SMK Telkom yang ke-9 ini, diharapkan SMK Telkom bisa lebih baik dan lebih maju. Selain itu, dengan berbagai pihak selalu berharap SMK Telkom Bandung selalu menjadi sekolah terbaik dan terdepan sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan berbasis IT yang terkemuka di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *