Preaload Image

Pisah Sambut Kepala SMK Telkom Bandung

Pisah sambut kepala

Jumat (14/1) lalu, dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepala SMK Telkom Bandung di ruang aula SMK Telkom Bandung. Acara yang dilaksanakan sejak pukul 10.00 hingga 11.20 ini memiliki  dua tujuan yang ingin dilaksanakan dalam, yaitu sebagai perpisahan pada Kepala SMK Telkom Bandung sebelumnya yaitu Krisnha Prasetyo Surendro, S.T., M.Pd., serta penyambutan Kepala SMK Telkom Bandung yang bertugas saat ini yaitu Rosyanto, M.Pd. Berdasarkan keputusan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), terhitung Januari 2022, Krisnha Prasetyo Surendro, S.T., M.Pd. dipindahtugaskan dari SMK Telkom Bandung ke SMK Telkom Jakarta.  Sementara Rosyanto, M.Pd. dipindahtugaskan dari SMK Telkom Lampung ke SMK Telkom Bandung.

Acara yang dilaksanakan secara online dan offline ini dihadiri oleh guru, siswa, dan para tamu undangan. Adapun tamu undangan yang hadir secara online dan offline adalah Vice President Primary and Secondary Education (PSE) Yayasan Pendidikan Telkom, Ir. Agung Sutanto Adi Susetyo, M.Eng., Pengawas SMK Kabupaten Bandung Dra. Hj. Lala Susilawati, M.M,Pd., Komite Sekolah Dr. H. Daduk Merdika Mansur, S.T., M.M., Perwakilan Orang Tua Siswa, Dr. Astri Wulandari, S.E., M.M., Kepala SMK Telkom Bandung Rosyanto, M.Pd., Kepala SMK Telkom Jakarta Krisnha Prasetyo Surendro, S.T., M.Pd.,  Kepala SMA Telkom Bandung Drs. Tatang Taryana, Kepala SMK Telkom Pariwisata Khadafiah Hilmi, S.Pd., Kepala SMP Telkom Bandung Alit Munawar, S.Pd., M.M.Pd., para kepala sekolah TK Telkom Bandung, para orang tua siswa, para guru SMK Telkom Bandung, serta seluruh siswa SMK Telkom Bandung.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit ini menampilkan sambutan pisah sambut dari Kepala SMK Telkom Bandung dan SMK Telkom Jakarta, serta sambutan dari VP PSE, juga testimoni dari orang tua dan siswa. Selain itu, dalam acara ini ditampilkan pula video penampilan guru sebagai bentuk persembahan para guru kepada kepala sekolah yang akan berpindah tugas, dan diakhiri dengan foto Bersama.

Dengan dimulainya kepemimpinan baru di SMK Telkom Bandung, diharapkan SMK Telkom Bandung bisa lebih maju dan berkembang. Melalui kepemimpinan Bapak Rosy – sapaan untuk Bapak Rosyanto – SMK Telkom bisa melanjutkan perjuangan kepala sekolah sebelumnya, Pak Krisnha, untuk menjadi lebih baik serta  menjadi sekolah yang memimpin, unggul, dan berkualitas. Seperti slogan SMK Telkom Bandung, Sekolahnya Sang Juara.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *