Preaload Image

SMK Telkom Bandung Gelar FOKATELA 7.0 “Ekstrakurikuler Theater Pankreas dan Dance DSLR”

TRANSINDONESIA.CO – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Telkom Bandung menggelar event FOKATELA 7.0 (Euforia SMK Telkom Bandung) dalam rangka HUT ke-7 SMK Telkom Bandung, pada Jumat (21/2/2020) mendatang.

Acara yang digelar setiap tahun sebagai sarana mempererat tali persaudaraan bagi seluruh warga SMK Telkom Bandung merupakan program yang dikemas dalam Pentas Seni sehingga menjadi ajang yang tepat untuk menggali minat dan bakat dalam hal seni dan kreativitas siswa/i SMK Telkom Bandung di luar potensi akademik.

“Melalui kegiatan FOKATELA, siswa/i SMK Telkom Bandung dapat menunjukkan bakat yang dimilikinya kepada publik. Kondisi ini tentu sangat bagus untuk perkembangan siswa/i SMK Telkom Bandung yang bersangkutan maupun pihak sekolah,” kata Ketua Umum Muhammad Fajar Daradjat, didampingi Ketua Pelaksana Muhammad Rafi Athallah, Sekretaris 1 Najwa Latvia A, Sekretaris 2 Sabna Nurul Hasanah, Bendahara Nanda Fadhila Mutmainnah, Bendahara 2  Zezka Meva Narendra, Humas Publikasi Muhammad Al Fatih, Humas Perform Reva Ananda Zuhayr, Humas Internal Iffah Silmi Adillah, Rasya Azzahra, Seksi Acara  Rakhya Kanivashya AP, M Reza Raihan NR, Sabna Nurul Hasanah, Farel Ramadhana, dan Florencea Arumdapta.

Kegiatan OSIS SMK Telkom Bandung.Kegiatan OSIS SMK Telkom Bandung.

Sedangkan Ketua Pelaksana Muhammad Rafi Athallah menyatakan bentuk kegiatan event FOKATELA 7.0 juga untuk memberikan sarana hiburan agar
siswa dan siwi serta guru dan staff SMK Telkom Bandung dapat
menikmati nya dengan baik di sela-sela kesibukannya.

“Event ini juga dikemas berupa penampilan dari guru, siswa dan siswi, serta ekstrakulikuler SMK Telkom Bandung, dan games (quiz + doorprize),” kata Rafi.

Sementara, Sekretaris 1 Najwa Latvia A menyatakan sasaran kegiatan  diperuntukkan untuk seluruh siswa/i SMK Telkom Bandung.

“Untuk waktu dan tempat kegiatan penyelenggaraan digelar pada Jumat, 21 Februari 2020, dari pukul 07.45 WIB – selesai di halaman SMK Telkom Bandung,” ungkap Najwa.

Pengurus OSIS SMK Telkom Bandung.

Humas Publikasi Muhammad Al Fatih mengatakan untuk pelaksanaan event FOKATELA 7.0 tahun 2020 ini bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan media Nasional Transindonesia.co. “Pelaksanaan event dari tahun ke tahun terus ditingkatkan, termasuk bekerjasama dengan Transindonesia.co sebagai media publikasi dalam kegiatan ini,” ujar Fatih.

Disisi lain, Humas Perform Reva Ananda Zuhayr dan Humas Internal Iffah Silmi Abdillah mengungkapkan kegiatan dikemas
dikemas dengan berbagai acara mulai dari Ekstrakurikuler Theater Pankreas, Ekstrakurikuler Dance DSLR, Band Elras, Band Groovin Rimba, Siswa dan Siswi SMK Telkom Bandung, hingga Guru dan Staff SMK Telkom Bandung
FOKATELA 7.0.

Pelindung PENSI SMK Telkom Bandung dengan event FOKATELA 7.0 langsung di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah SMK Telkom Bandung Dr. Daduk Merdika, S.T.,M.M, dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Mohammad Jaka Guningrat, dengan penanggung jawab kegiatan KaUr Ekstrakurikuler dan Bina Prestasi Arini Fitri, S.SI. 

Sumber : https://transindonesia.co/2020/02/smk-telkom-bandung-gelar-fokatela-7-0-ekstrakurikuler-theater-pankreas-dan-dance-dslr/

Bagian Artikel Ini

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *