Preaload Image

𝐏𝐑𝐈𝐌𝐀𝐒𝐄𝐑𝐔 2023 SMK TELKOM BANDUNG SUDAH DIBUKA!

BANDUNG – Pada 04 September 2022 PRIMASERU SMK Telkom Bandung akhirnya dibuka kembali. PRIMASERU merupakan singkatan dari Penerimaan Peserta Didik Baru. Menariknya, apa saja warna baru yang akan dibawakan oleh SMK Telkom Bandung di PRIMASERU 2023? Yuk disimak sobat prima!

PRIMASERU di SMK Telkom Bandung sendiri sudah sepenuhnya dengan sistem online, dari pendaftaran, seleksi, sampai pengumuman semua bisa dilakukan dari rumah dengan mudah. Untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) jangan ditanya lagi, bahkan sebelum pandemi Covid-19 memaksa KBM melalui PJJ pun, SMK Telkom Bandung telah memiliki sistem pembelajaran online menggunakan Google Apps for Education (GAFE). Sistem ini tidak hanya memudahkan siswa/i belajar dari rumah, tetapi Guru pun lebih efektif dan efisien dalam melakukan pengajaran. Fondasi digital yang kuat ini menjadi salah satu faktor penting yang membuat SMK Telkom Bandung diganjar Juara 3 SMK TIK Terbaik se-Jawa Barat pada 2019.

Sejalan dengan hal itu, SMK Telkom Bandung membuka tiga program keahlian yang nantinya akan menjadi pilihan untuk para peserta didik baru tahun pelajaran 2023-2024. Menariknya, dua program keahlian, yaitu TJAT (Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi) dan DKV (Desain Komunikasi dan Visual) sudah hadir lebih dulu di tahun pelajaran yang lalu. Kehadiran program keahlian TJAT dan DKV ini merupakan cara sekolah mengimplementasikan Kurikulum Merdeka. Justru program keahlian Animasi yang menjadi warna baru di 𝐏𝐑𝐈𝐌𝐀𝐒𝐄𝐑𝐔 2023 SMK Telkom Bandung.

“Hadirnya program keahlian baru, yaitu Animasi semoga memberikan warna baru si SMK Telkom Bandung dan berdampak positif terutama bagi para lulusannya nanti agar lebih mudah untuk beradaptasi dengan tantangan zaman dan menjadi professional di bidang IT, ”ungkap Kepala SMK Telkom Bandung Rosyanto, M.Pd.

Selain itu, perlu diketahui bahwa PRIMASERU 2023 sudah membuka dua jalur pendaftaran, yaitu Jalur Reguler 1 dan Jalur Prestasi. Dibuka pada periode bulan September 2022 s.d November 2022. Ada sebanyak 340 kursi menunggu putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi keluarga besar SMK Telkom Bandung.

𝐒𝐢𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐝𝐚𝐟𝐭𝐚𝐫 𝐤𝐞 𝐒𝐌𝐊 𝐓𝐞𝐥𝐤𝐨𝐦 𝐁𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐤𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠, 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐩𝐫𝐨𝐯𝐢𝐧𝐬𝐢, 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐢𝐬𝐚 karena SMK Telkom Bandung 𝐛𝐞𝐛𝐚𝐬 𝐳𝐨𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐟𝐚𝐬𝐢𝐥𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐀𝐬𝐫𝐚𝐦𝐚. Oleh karena itu, Yuk buruan daftar sobat prima! Kunjungi Sekretariat PRIMASERU SMK Telkom Bandung di Jalan Radio Palasari sekarang juga! atau visit www.primaseru.smktelkom-bdg.sch.id

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *